Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Usai SEA Games, Bek Garuda Muda Ini Langsung Tatap Asian Games

Suara.com - Bek tim nasional U-22 Indonesia Gavin Kwan Adsit mengaku cukup senang bisa membawa pulang medali perunggu dari SEA Games 2017. Pemain Barito Putera itu mengaku bakal terus mengasah kemampuannya agar bisa kembali memperkuat Garuda Muda di Asian Games 2018.

"Kita semua sangat senang, bersyukur bisa membawa medali, bisa pulang memberikan sesuatu kepada negara itu cukup bahagia," kata Gavin di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (30/8/2017).

Setelah tugasnya bersama Garuda Muda di SEA Games selesai, Gavin akan kembali ke klubnya untuk menimba ilmu sepak bolanya. Tak ingin bersantai, dirinya bakal menunjukkan kemampuan terbaik bersama dengan Barito Putera.


Dengan begitu, dia berharap bisa kembali memperkuat tim merah putih untuk Asian Games tahun depan. Dia pun menginginkan agar tim yang ada saat ini tetap utuh untuk Asian Games.

"Tahun depan ada Asian Games, jadi kita kembali ke klub buat nambah ilmu lagi. Mudah-mudahan tahun depan bisa bergabung lagi dan solidaritas tetap sama," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer