Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Hadapi Argentina, Godin: Seluruh Pemain Hentikan Messi

Suara.com - Bek Uruguay Diego Godin mengakui Lionel Messi akan sangat berbahaya saat menghadapi Argentina di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Godin pun mengatakan bahwa dia akan mengerahkan seluruh pemain tim untuk menghentikan bintang Argentina  

Uruguay akan menjamu Messi dan kawan-kawan di Montevideo, Jumat (1/9/2017) pagi WIB. Tuan rumah Uruguay berada di posisi yang lebih baik yaitu ketiga di zona CONMEBOL dan Argentina di posisi kelima namun keduanya hanya terpaut satu poin.

Kemenangan dalam laga tersebut akan membawa Uruguay semakin dekat lolos otomatis ke Piala Dunia tahun depan. Namun Godin tahu bahwa menghentikan Messi akan menjadi kunci untuk membuka harapan mereka lolos ke Rusia.
 


"Saya akan berbicara lebih banyak tentang tim tapi tentu saja, Messi adalah pemain transendental, tidak masalah tim atau posisi dia, dan ini adalah pekerjaan untuk seluruh tim," kata Godin.

"Tentu saja, melakukan pekerjaan pertahanan yang bagus, saling mendekat guna mencegah umpan ke Messi, khususnya bidang di mana dia bisa menjadi lebih penting, itu penting dan bukan hanya pekerjaan pertahanan tapi juga seluruh tim."

"Ini akan berawal dari Luis [Suarez] dan Edi [Edinson Cavani] dan fokus kami harus berada dari atas untuk bisa memotong sirkuit di mana Messi lebih penting," tegas kapten timnas Uruguay ini.

Uruguay juga mendapatkan kabar baik karena Luis Suarez sudah dapat dimainkan. Strier Barcelona dan rekan setim Messi mendapatkan cedera lutut saat menghadapi Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol. (scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer