Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Inginkan Sanchez, De Bruyne: City akan Mencoba Segalanya

Suara.com - Manchester City masih gagal untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Namun Kevin De Bruyne yakin bahwa City akan mencoba segalanya untuk mendapatkan Sanchez jika pemain internasional Cile ini merupakan target utama mereka sebelum jendela transfer ditutup.

City memang telah dihubungkan dengan Sanchez sepanjang musim panas ini menyusul kontraknya yang akan selesai di akhir musim ini. City dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk Sanchez namun telah ditolak Arsenal.

Terakkhir The Gunners dikabarkan ingin winger Raheem Sterling masuk dalam bagian kesepakatan itu. De Bruyne menyambut positif akan usaha City mendapatkan Sanchez yang memiliki kemampuan yang baik bagi klubnya.
 


Pemain internasional Belgia ini pun tahu bahwa City akan berusaha segalanya untuk bisa mendapatkan pemain top incarannya. Sementara jendela transfer pemain di Inggris akan ditutup Kamis (31/8/2017) waktu setempat.

"Dia pemain yang sangat bagus, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi tentang transfer lainnya," kata De Bruyne kepada Sky Sports.

"Saya pikir City melakukan bisnis dengan sempurna musim panas ini dan jika mereka menginginkannya, mereka akan mencoba segalanya untuk mendapatkannya. Dan jika dia datang kepada kami maka itu adalah tambahan yang bagus." (Scoreway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer