Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Ini Misi Satria Tama Usai Membela Timnas U-22 di SEA Games

<p>Suara.com - Satria Tama tampil sangat baik menjaga gawang tim nasional U-22 di SEA Games 2017. Meski gagal mendapatkan medali emas, kiper Persegres Gresik united itu mempersembahkan medali perunggu untuk Garuda Muda.

Setelah memperkuat Timnas U-22 di SEA Games 2017, Satria Tama akan kembali ke klubnya. Penjaga gawang asal Sidoarjo itu memiliki misi khusus setelah kembali ke klubnya.

"Yang pasti motivasi saya terus berjuang agar tim tidak degradasi," kata Satria saat dihubungi wartawan, Rabu (30/8/2017).


Saat ini Persegres berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2017. Tim besutan Hanafi itu baru mendapatkan tujuh poin dari 21 penampilan yang dijalani.

Meski sulit, Satria Tama akan berjuang membantu timnya keluar dari zona degradasi. Sang kiper bakal berjuang sekuat tenaga agar timnya tidak kemasukan banyak gol dan bisa dapat poin.

Meski tim yang dibelanya saat ini bisa saja turun kasta ke Liga 2, Satria belum memutuskan masa depannya. Saat ini fokus pemain berusia 20 tahun tersebut adalah membantu Persegres keluar dari dasar klasemen.

"Saya fokus untuk musim ini dahulu. Setelah itu baru akan saya pikirkan ke depannya," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer