Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Jan Oblak Buka Peluang Tinggalkan Atletico di Musim Depan

Suara.com - Jan Oblak membuka peluang untuk meninggalkan Atletico Madrid. Kiper internasional Slovania ini mengungkapkan bahwa dia akan mempertimbangkan pindah dari Atletico di musim depan.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi salah satu kiper muda terbaik di Eropa selama tiga tahun bersama Atletico. Namun Oblak pada Februari lalu telah meneken kontrak barunya selama lima tahun dengan klub La Liga itu.

Kabarnya, klausul rilis kontrak Oblak sebesar 100 juta euro. Sementara klub raksasa Ligue 1 Paris St Germain disebut sebuta telah menyiapkan dana untuk mengaktifkan klausul pelepasan untuk membawanya ke Parc des Princes.        
 
Oblak mengatakan bahwa dia tetap berkomitmen dengan Atletico di musim 2017/2018 namun tidak menutup kemungkinan untuk  musim depan  
 
"Saya adalah pemain Atletico dan saya akan sampai akhir musim. Setelah itu, saya tidak tahu, akan kita lihat," katanya seperti dikutip oleh Marca.

"Anda tidak pernah tahu, kadang-kadang hal berubah dari satu hari ke hari berikutnya. Untuk saat ini, saya hanya berbicara tentang Atletico, dimana saya bahagia.

"Saya telah mengatakan bahwa saya akan bertahan setidaknya satu musim lagi, semoga kita memiliki musim yang bagus."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer