Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Tinggalkan Arsenal, Gibbs Resmi Gabung West Brom

Suara.com - Klub West Bromwich Albion telah menyelesaikan transfer Kieran Gibbs dari Arsenal. Kabarnya, bek Inggris ini diboyong dengan transfer 7 juta poundsterling.
      
Pemain berusia 27 tahun itu telah meneken kontrak empat tahun di The Hawthorns. Gibbs yang memiliki 10 caps bersama timnas Inggris akan memakai nomor punggung tiga di West Brom.

Ia sebelumnya sempat dihubungkan dengan Watford dan Galatasaray sebelum bergabung dengan skuat Toni Polis. Gibbs pun akhirnya mengakhiri karirnya yang panjang bersama Arsenal.


"Ini adalah perjalanan yang menakjubkan bermain dengan klub masa kecil saya sejak saya berumur 14 tahun," kata Gibbs dalam akun Twitter resminya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Arsene Wenger karena telah memberi saya kesempatan untuk memulai karir saya dan mewujudkan impian!"

"Sekarang saatnya untuk bab berikutnya dengan West Bromwich Albion dan saya tidak sabar untuk memulai dengan para pemain lainnya!"

Bersama Arsenal, Gibbs telah 229 kali tampil di semua kompetisi sejak debutnya pada 2017. Ia menjadi pemain baru kelima West Brom di jendela transfer musim ini. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer