Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Simeone Buka Peluang Costa Kembali ke Atletico

Suara.com - Pelatih Atletico MadridDiego Simeone tetap tidak menutup pintu bagi Diego Costa. Simeone mengisyaratkan bahwa Costa berpeluang untuk kembali ke Atletico pada Januari nanti.

Kabar Diego Costa akan kembali ke la Liga memang kencang dikabarkan media. Striker internasional Spanyol ini akan meninggalkan Chelsea setelah manajer Antonio Conte dikabarkan sudah tidak membutuhkan tenaganya.

Atletico disebut sebut siap memboyong kembali strikernya tersebut, namun usaha mereka terganjal oleh embargo transfer oleh FIFA. Itu artinya mereka boleh membeli pemain tidak bisa dia daftarkan hingga Januari 2018.


Kini AC Milan disebut -sebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Costa. Sementara Simeone masih belum mau membicarakan soal Costa saat ini namun dia mengisyaratkan tetap membuka pintu bagi strikernya bergabung di Januari nanti.

"Kami berbicara tentang pemain yang ada di sini dan bagaimana tim tersebut telah bekerja untuk menjaga semua pemain di sini," kata Simeone kepada wartawan.

"Semua pemain ingin tinggal, mereka ingin mencapai tujuan yang lebih baik dan menjadi lebih baik. Diego Costa? Jika dia datang pada bulan Januari. Kami belum bisa mengatakan apapun tentang itu."

Costa telah menghabiskan empat tahun di Atletico sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2014. (Sportmole)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer