Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Taklukkan Australia, Jepang Lolos ke Piala Dunia 2018

Suara.com - Jepang memastikan satu tiket untuk tampil di Piala Dunia 2018. Kepastikan Jepang tampil di Rusia tahun depan setelah skuat besutan Vahid Halilhodzic sukses mengalahkan tamunya, Australia dengan skor 2-0.

Pada matchday ke-9 babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia di Saitama Stadium, Kamis (31/8/2017), Jepang sudah memimpin di babak pertama. Gol pembuka tuan rumah dicetak oleh Takuma Asano di menit ke-41.

Di babak kedua, Jepang semakin mendominasi setelah gol Yusuke Ideguchi memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-83. Sementara Australia yang dilatihan oleh Ange Postecoglou tidak mampu membalasnya.


Hingga wasit meniupkan peluit panjang Jepang masih tetap mampu mempertahankan kemenangannya 2-0. Dengan hasil itu Jepang memastikan lolos ke Rusia setelah memimpin klasemen grup B zona Asia dengan 20 poin dari sembilan laga.

Sedangkan Australia berada di posisi ketiga dengan 16 poin sama dengan posisi kedua, Saudi Arabia. Jepang pun mengikuti langkah Iran yang lebih dulu lolos ke Rusia dari zona Asia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer