Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Tampil Apik di SEA Games, Satria Tama Diincar Banyak Klub

Suara.com - Tampil heroik bersama tim nasional U-22 Indonesia, membuat penjaga gawang Satria Tama tentunya membuat Satria Tama banyak diminati oleh beberapa klub di Indonesia. Bahkan, kiper Persegres Gresik United itu diincar oleh salah satu klub dari Malaysia.

Menanggapi hal tersebut, Satria Tama mengaku ingin menyelesaikan kontraknya bersama dengan Persegres. Sebab, kontraknya baru akan berakhir pada akhir musim Liga 1 2017.

"Banyak kabar, tapi saya fokus menyelesaikan kontrak saya dahulu. Saya mau profesional ke tim dahulu. Setelah selesai baru saya pikirkan," kata Satria.


Namun, penjaga gawang berusia 20 tahun tersebut membuka peluang berkarier di Malaysia. Namun, dia saat ini ingin fokus membantu Persegres keluar dari zona degradasi.

"Kalau liga Malaysia bisa bikin saya lebih bagus dan berkembang, ya saya mau. Sekarang saya mau fokus dahulu sama Persegres," pungkasnya.

Satria Tama memang tampil sangat baik bersama dengan Timnas U-22. Berkat penampilan baiknya itu, dia dipercaya oleh Pelatih Luis Milla naik kasta ke Timnas senior menggantikan Kurnia Meiga yang cedera.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer