Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Liverpool Resmi Rekrut Oxlade-Chamberlain dari Arsenal

Suara.com - Liverpool akhirnya telah resmi mendapatkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. The Reds telah menyelesaikan kepindahan gelandang internasional Inggris ini dengan transfer sebesar 35 juta poundsterling.

Situs resmi Liverpool mengkonfirmasikan bahwa mereka telah menyelesaikan transfer Oxlade-Chamberlain setelah pemain melakukan tes medis di St George’s Park. Ia saat ini memang sedang bersama timnas Inggris untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

The Reds tanpa menyebutkan berapa lama mengatakan bahwa Oxlade-Chamberlain telah mengikat kontrak untuk jangka panjang. Sementara BBC melaporkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu mengikat kontrak selama lima tahun dengan The Reds.


Oxlade-Chamberlain telah bermain 132 pertandingan Premier League bersama The Gunnners setelah enam tahun di klub London Utara itu. Sedangkan bersama The Three Lions, dia telah mengantongi 27 caps.

Oxlade-Chamberlain menjadi pemain baru keempat Liverpool di musim panas ini setelah Mohamed Salah, Andrew Robertson dan Dominic Solanke. Ia menjadi tambahan besar bagi manajer Jurgen Klopp untuk bersaing di tiga kompetisi domestik dan Liga Champions.  

"Saat ini saya bersama tim Inggris, jadi saya di St George's Park. Pertama, saya senang telah menandatangani kontrak dengan Liverpool dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di FA yang telah memungkinkan hal ini, dengan menggunakan fasilitas ini. Ini sangat membantu," kata Oxlade-Chamberlain dalam situs resmi Liverpool.  

"Saya tidak akan mengatakan terlalu banyak hari ini; Saya di sini bersama tim Inggris dan kami punya dua pertandingan besar yang akan datang, jadi saya ingin fokus pada mereka. Tapi saya tidak sabar untuk pergi ke Melwood dan Anda akan mendengar kabar pertama dari saya di LFCTV."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer