Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Ferguson Akui Madrid Sulit Dikalahkan di Liga Champions

Suara.com - Mantan manajer Manchester United Alex Ferguson memuji dominasi Juventus di Italia. Namun Fergie mengatakan bahwa tetap masih sulit bagi Juventus untuk mengalahkan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid di musim ini.

Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Championsnya setelah menaklukkan Juventus 4-1 di final musim lalu. Skuat besutan Zinedine Zidane ini masih tetap menjadi favorit mempertahankan gelar Liga Champions di musim ini.

Ferguson yang membawa MU meraih dua gelar Liga Champions, memuji dominasi Juventus di Seri A. Namun demikian, dia tetap merasa bahwa akan sangat sulit untuk mencegah Madrid mengejar gelar Eropa ke-13.


"Saya pikir Juventus mengontrol liga di Italia. Mereka telah melakukan itu selama enam tahun terakhir. Mereka punya pelatih fantastis. Mereka di final tahun lalu melakukannya sangat baik di paruh pertama tapi Real Madrid luar biasa di paruh kedua," kata Ferguson.

"Anda harus dapat mengerti bagaimana bagusnya Real Madrid saat ini. Mereka adalah tim yang matang, mereka telah bersama tiga, empat atau lima tahun. Itu membuat mereka  kelanjutan dan pemahaman akan peran yang harus mereka mainkan."

"Secara pribadi, saya pikir Real Madrid akan sangat sulit dikalahkan, saya pikir mereka adalah tim yang hebat. Saya berharap United [di Grup A bersama Benfica, Basel dan CSKA Moscow] akan melakukannya dengan baik tahun ini dengan sangat kuat."

Madrid akan memulai mempertahankan trofi Liga Champions berada di Grup H bersama Borussia Dortmund, Tottenham and APOEL. Sedangkan Juventus akan berada satu grup bersama Barcelona, Sporting Lisbon dan Olympiacos di Grup D. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer