Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 29, 2017

Thailand Rebut Emas Berkat Gol Bunuh Diri Kiper Malaysia

Suara.com - Timnas Thailand sukses meraih medali emas di cabang sepak bola SEA Games 2017. Di babak final, Thailand berhasil mengalahkan tuan rumah Malaysia dengan skor tipis 1-0 berkat gol bunuh diri pemain lawan.

Pada pertandingan final di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (29/8/2017) malam, kedua tim bermain cukup ketat. Namun pada menit ke-40, Thailand berhasil memimpin berkat gol bunuh diri kiper Nadzli Haziq.

Gol tersebut berawal dari sebuah sepak pojok pemain Thailand yang mengarah ke depan gawang. Kiper Nadzli Haziq sudah berada di posisi yang tepat dan menghalau bola tersebut dengan tinjunya namun bola masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Tertinggal 0-1, tuan rumah Malaysia mencoba mengejar ketertinggalannya dan Thailand pun memberikan perlawanan. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang skor tetap 1-0 bagi kemenangan Thailand dan memastikan medali emas di sepak bola.

Sementara tuan rumah Malaysia harus puas mendapatkan medali perak. Sedangkan medali perunggu diraih oleh timnas Indonesia setelah dalam pertandingan beberapa jam sebelumnya mengalahkan Myanmar 3-1.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer