Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perkenalan dengan Luis Milla

Suara.com - Tim nasional Indonesia yang akan beruji coba melawan Fiji pada Sabtu (2/8/2017) di Stadion Patriot, Bekasi mulai menggelar sesi latihan. Asisten Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan latihan perdana tim senior ini hanyalah sebagai pengenalan.

Sebanyak 20 pemain ikut serta dalam latihan sebelum uji coba ini diantaranya Stefano Lilipaly, Andik Vermansyah, Adam Alis, dan Boas Solossa. Tidak hanya itu, kiper Timnas U-22 Satria Tama juga turut serta.

"Kami latihan perkenalan saja, kemudian tadi ada paduan, lalu ada latihan small site game. Intinya pemain lebih mengenal apa yang diminta oleh Luis Milla. Sebelum pertandingan juga kami sudah beri gambaran cara bermain Milla," kata Bima Sakti di stadion Patriot, Bekasi, Jumat (1/9/2017).


Meski di atas kertas tim Garuda lebih diunggulkan, Bima enggan meremehkan Timnas Fiji. Sebab, Boas Solossa dan kawan-kawan baru berkumpul sejak terakhir pada Piala AFF 2016 lalu.

Sebagaimana diketahui, Timnas Fiji berada pada peringkat FIFA ke 181. Sedangkan Indonesia ada di atasnya dengan torehan poin 170.

"Yang pasti kita respek dengan Timnas Fiji. Mereka juga tim yang bagus. Sekaligus kami mau menunjukkan sepak bola Indonesia untuk bisa berprestasi ke depan," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer