Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Resmi Tinggalkan Liverpool, Sakho: Palace Pilihan Terbaik

Suara.com - Mamadou Sakho mengaku sangat senang dapat kembali bergabung dengan Crystal Palace. Bek internasional Prancis ini telah dipermanenkan kontraknya oleh Palace setelah dilepas oleh Liverpool.

Sakho telah menjadi bagian penting Palace bertahan di Premier League setelah dipinjamkan oleh Liverpool di musim lalu. Bek berusia 27 tahun itu resmi bergabung di Palace dengan transfer yang kabarnya sebesar 26 juta poundsterling usai menjalani negosiasi yang alot.   

Bersama Liverpool, Sakho telah 80 kali tampil sejak bergabung dari Paris St Germain ke Anfield pada 2013. Ia menjadi pemain baru keempat yang diboyong oleh Frank de Boer di bursa transfer pemain musim panas ini.


"Saya sangat senang berada di sini karena saya punya beberapa teman di sini," kata Sakho. "Saya menyukai tantangan tahun lalu, itu sulit tapi indah dan karena itulah musim panas ini saya pikir Palace adalah pilihan terbaik."

"Saya sangat senang bermain untuk para fans Palace lagi, tapi di sepakbola masa lalu adalah masa lalu dan Anda perlu memikirkan hari ini dan besok. Tahun lalu kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kami perlu membuktikannya lagi dan memiliki tujuan yang baik." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer