Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Latihan Pertama dengan Luis Milla, Ini Komentar Andik Vermansyah

Suara.com - Andik Vermansyah dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla untuk ikut beruji coba dengan Fiji pada Sabtu (2/9/2017). Sebagaimana diketahui, ini pertama kalinya bagi Andik dilatih oleh Pelatih asal Spanyol tersebut.

Andik mengaku tidak merasa canggung dilatih oleh Milla. Sebab, pemain yang memperkuat tim asal Malaysia Selangor FA itu sudah mengetahui gaya permainan dari Milla.

Sebab, Andik sudah memantau gaya permainan Milla ketika memimpin tim nasional U-22 di SEA Games 2017, Malaysia. Ia pun yakin mampu cepat beradaptasi dengan kepelatihan mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.

"Meskipun saya belum pernah dilatih oleh Milla, tetapi saya selama ini melihat Timnas U-22 di Malaysia sudah tahu bagaimana saya harus bermain. Insya Allah saya cepat beradaptasi," kata Andik di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (1/9/2017).

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengaku tidak ada perbedaan yang mencolok antara Luis Milla dengan pelatih lainnya. Sebagai pemain, Andik hanya bertugas mengikuti apa yang diberikannya.

"Latihan dengan Luis Milla dengan pelatih lainnya tidak jauh berbeda. Saya sebagai pemain, ya rileks saja," tambahnya.

Meski begitu, Andik mengakui bahwa sulit berkomunikasi dengan Pelatih yang pernah menukangi Real Madrid dan Barcelona tersebut. Namun, karena sudah ada penerjemah Andik berusaha untuk menyesuaikan diri.

"Sebenarnya agak kesulitan, sih karena kendala bahasa. Tapi, sudah ada translator sama kaya dahulu Coach Alfred Riedl (mantan pelatih timnas) ke Wolfgang Pikal (mantan Asisten Timnas) dan saya coba mengerti itu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer