Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Acungkan Jari Tengah Lawan Slovakia, Ini Penjelasan Dele Alli

Suara.com - Kemenangan Inggris atas Slovakia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 diwarnai aksi kontroversi Dele Alli. Pasalnya, gelandang The Three Lions tersebut tertangkap kamera mengacungkan jari tengahnya.

Alli terancam mendapatkan karena aksinya dalam pertandingan yang dimenangkan Inggris 2-1 di Stadion Wembley, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB. Pemain Tottenham Hotspur itu tertangkap kamera mengacungkan jari tengahnya dalam laga tersebut.

Aksi Alli di menit ke-76 itu tentu saja mendapat sorotan. Ada yang menyebut bahwa dia mengarahkan jari tengahnya pada wasit Clement Turpin. Sementara manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan bahwa target Alli adalah mantan rekan setimnya di Spurs, Kyle Walker.


Lewat sosial media Alli mencoba menjelaskan aksinya itu. "Hanya untuk mengklarifikasi, sikap malam ini adalah lelucon antara saya dan teman baik saya Kyle Walker! Mohon maaf atas pelanggaran yang ditimbulkan! Great win 2nite," tulisnya di akun Twitter.

Meski Alli telah menjelaskan siapa targetnya namun aksinya tersebut tetap berpotensi mendapatkan sanksi. Sementara Inggris menang lewat gol Eric Dier dan Marcus Rashford membuat mereka memimpin lima poin di puncak klasemen Grup F. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer