Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Ibrahimovic Masuk Skuat MU di Liga Champions

Suara.com - Manchester United tampaknya semakin yakin dengan kebugaran Zlatan Ibrahimovic. Buktinya MU telah memasukan striker veteran Swedia yang sedang dalam proses pemulihan cederanya, masuk 25 skuatnya untuk fase grup Liga Champions.

Ibrahimovic sedang dalam proses pemulihan setelah mengalami cedera lutut saat membantu  MU lolos ke semifinal Liga Europa. Penyerang berusia 35 tahun itu diperkirakan masih akan absen hingga awal Januari.     

MU memang telah kembali mengontraknya pada bulan lalu dan berharap menjadi bagian di paruh kedua musim ini. Namun Ibrahimovic tampaknya akan kembali bermain lebih cepat dari yang diharapkan setelah dia masuk dalam skuat Eropa MU.


Mantan striker Barcelona dan Paris St Germain telah mencetak 26 gol di 48 pertandingan selama karirnya bersama MU, lima gol diantaranya disumbangkan Ibrahimovich adalah datang di Liga Eropa.

MU akan menghadapi Basel, Benfica dan CSKA Moscow dalam pertandingan kandang dan tandang. Skuat besutan Jose Mourinho akan memulainya melawan juara Swiss, Basel pada 12 September. (Sportmole)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer