Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Dikabarkan Ribut dengan Messi, Ini Komentar Sampaoli

Suara.com - Pelatih tim ArgentinaJorge Sampaoli membantah kabar tidak sedap ribut dengan Lionel Messi. Sebaliknya, Sampaoli tetap memuji peran besar Messi dalam skuatnya menjelang menjamu Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2018.

La Albiceleste saat ini berada di peringkat kelima klasemen CONMEBOL setelah pekan lalu bermain imbang tanpa gol melawan Uruguay. Sampaoli pun memuji Messi meski sempat dikabarkan ada ketegangan hubungannya dengan pemain Barcelona ini.

"Kami tinggal di sebuah masyarakat di mana, ketika sebuah kebohongan diberitahu seribu kali, itu menjadi kenyataan," kata Sampaoli.


Pelatih Argentina mencoba menaruh Messi di belakang penyerang tengah Mauro Icardi, serta Paulo Dybala dan Angel Di Maria di lini serangannya. Namun Sampaoli menegaskan bahwa tidak berniat mencoba menghapus ketergantungan timnya pada Messi.

"Messi sepenuhnya terlibat sehingga Argentina lolos ke Piala Dunia," katanya. "Sulit untuk menghilangkan ketergantungan pada Messi dari tim saat Leo ada di sana.

"Seorang pemain seperti [Ever] Banega, enabler yang hebat, memberi Messi kesempatan untuk pindah ke area lawan. Kemitraan ada di sana: Leo dan Di Maria, Banega dan Leo, kami sedang melakukan Leo dan Dybala, Leo dan Icardi."

Jika Argentina tetap berada di urutan kelima, mereka harus melakukan playoff untuk mengamankan tiket ke final di Rusia tahun depan. "Hari ini kami harus hidup dengan realitas di klasemen," kata Sampaoli.

"Bagi saya, penting bagi kita untuk percaya pada kemampuan kita sendiri. Kami harus mencari poin, kami harus mendapatkan gol awal, dengan cara itu lawan harus mencari rencana permainan lain," tukasnya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer