Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Ada Insiden Petasan, Persija Tetap Bisa Gunakan Stadion Patriot

Suara.com - Insiden petasan di Stadion Patriot, Bekasi yang menyebabkan tewasnya salah seorang suporter Indonesia Catur Yulianto tidak berimbas kepada Persija Jakarta. Tim Macan Kemayoran tetap bisa menggunakan stadion itu sebagai markasnya di Liga 1.

Catur Yulianto meregang nyawa setelah terkena petasan saat pertandingan tim nasional Indonesia vs Fiji, Sabtu (2/9/2017). Petasan tersebut dinyalakan oknum suporter dari tribun selatan mengarah ke tribun timur tempat di mana Catur berada.

Kejadian tersebut bisa saja mempengaruhi izin penggunaan Stadion Patriot terutama bagi Persija. Namun, panitia pertandingan Persija Arief Perdanakusuma memastikan bahwa tim kesayangan Jakmania itu tetap bisa gunakan Patriot.


"Alhamdulillah, karena pihak kepolisian melihat prestasi kami. Jadi apa yang kami lakukan kemarin jadi barometer. Alhamdulillah polisi masih mempercayai panpel Persija," kata Arief.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar akui insiden petasan merupakan adanya kelemahan dari petugas pengamanan. Dia pun memastikan tidak ada imbas bagi pertandingan lain di Stadion Patriot.

"Tidak, saya akui ini ada kelemahan penjagaan kemarin. Tapi, saya pastikan tidak ada imbas ke pertandingan lain di Stadion Patriot," ujar Hero.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer