Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Bukan Messi, Striker Brasil Ini Yang Paling Menyulitkan Buffon

Suara.com - Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang bisa membuat kiper dan juga kapten Juventus Gianluigi Buffon mengalami kesulitan. Buffon menyebut nama mantan striker Brasil, Ronaldo yang paling membuatnya dalam kesulitan.
     
Ronaldo merupakan bintang sepak bola sebelum Cristiano Ronaldo dan Messi bersaing untuk bisa meraih supremasi di domestik dan internasional. Ketajaman Ronaldo telah membuatnya menjadi pesepakbola besar.

Ia telah membawa PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan dan Real Madrid meraih gelar domestik, sedangkan di karir internasionalnya, Ronaldo membawa Brasil di dua trofi Piala Dunia pada 1994 dan 2002.

Tak heran, tiga gelar Pemain Terbaik FIFA dan juga gelar Ballon d,Or telah disabet oleh pemain yang dijuluki The Phenomenon ini. Buffon mengakui bahwa Ronaldo adalah striker yang paling sulit dihadapinya.

"Penyerang yang menyebabkan saya banyak kesulitan adalah Ronaldo, pemain Brasil," Buffon seperti dilansir Marca.

"Dia adalah pemain yang sempurna, karena dia memiliki kekuatan, kecepatan, kemampuan teknis intuisi dan kecepatan. Dia adalah pemain yang bisa membuat jatuh bangun. Sepertinya dia diciptakan di laboratorium,"

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer