Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Apakah Pemain Bayern Tetap Dukung Ancelotti? Ini Jawaban Robben

Suara.com - Posisi pelatih Bayern MunichCarlo Ancelotti menjadi sorotan setelah dikalahkan mantan klubnya, Paris St Germain tiga gol tanpa balas. Bintang Bayern Arjen Robben pun menolak membocorkan apakah skuat masih tetap bersatu mendukung Ancelotti.

Ancelotti dipaksa menderita kekalahan telak saat menghadapi mantan klubnya, PSG di Parc des Princes. Gol Dani Alves, Edinson Cavani dan Neymar memastikan kemenangan yang menentukan bagi raksasa Ligue 1 itu.

Bagi Bayern, kekalahan tersebut melanjutkan hasil buruknya setelah di Bundesliga mereka menelan kekalahan di Hoffenheim dan imbang 2-2 dengan Wolfsburg pekan sebelunya. Bayern berada di posisi ketiga terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen, Borussia Dortmund.

Hasil tersebut membuat spekulasi masa depan Ancelotti pun menjadi sorotan setelah dia sempat dikabarkan diminati oleh klub Liga Super Cina. Ancelotti juga membuat keputusan mengejutkan dengan menyimpan Robben, Franck Ribery dan Mats Hummels di Parc des Princes.

Namun, Robben pun menolak menjawab ketika ditanya apakah para pemain tetap mendukung Ancelotti. "Saya tidak akan menjawab itu. Ini kekalahan menyakitkan, kami dapat bicara soal ini. Ketika pertandingan besar seperti ini, Anda tidak ingin kalah," ujarnya.

"Saya sekarang berada di musim kesembilan bersama FC Bayern, ini adalah sesuatu yang tidak biasa, tapi itu bagian dari sepakbola. Yang terpenting adalah kami tetap bersama. Kami punya banyak momen indah, kami harus kembali ke situ," kata Robben.

Soal keputusan pemilihan tim Ancelotti, Robben kembali berhati hati menjawabnya. "Saya tidak akan mengatakan apapun tentang hal itu. Bahkan satu kata pun terlalu banyak. Kami butuh kedamaian. Siapa pun yang tidak bahagia dari luar tidak membantu tim." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer