Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Lawan Bali United, Pelatih Bhayangkara Sebut Sebagai Laga Final

Suara.com - Bhayangkara FC akan menjamu Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy menyebutkan partai kali ini sebagai pertandingan final.

Sebagaimana diketahui, saat ini kedua tim sedang memperebutkan posisi puncak klasemen Liga 1. Saat ini The Guardian masih berada di puncak dengan poin 53, di bawahnya ada Bali United yang hanya selisih satu poin.

"Laga besok itu sudah tidak perlu dijelaskan lagi seberapa pentingnya karena laga antara peringkat satu dan peringkat dua. Dimana peringkat duanya hanya selisih satu poin saja dari yang diatas," kata Simon dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (28/9/2017).

Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya, melawan Persib Bandung bisa dijadikan motivasi untuk memperbaiki. Pasalnya, Evan Dimas dan kawan-kawan hanya berniat imbang 1-1 di laga tersebut. Padahal, Bhayangkara unggul lebih dahulu sebelum berhasil disamakan oleh Maung Bandung.

Selain itu, hasil kemenangan melawan Bali United di putaran pertama dijadikan Simon sebagai acuan. Diharapakan anak asuhannya bisa mengulang hasil positif laga tersebut.

"Hasil di Bandung kemarin hasil yang cukup bagus, tapi memang bukan sesuai ekspektasi dari kita karena sebenarnya kita merasa Bhayangkara bisa memenangkan laga kemarin waktu di Bandung.

Sedangkan untuk pertemuan lawan Bali, waktu putaran pertama di Bali, Bhayangkara bisa unggul sampai tiga kosong, dan menjelang menit akhir baru kebobolan," tambahnya.

Lebih jauh, Simon menambahkan sudah memberikan instruksi yang harus dilakukan kepada anak asuhnya. Diharapakan, strategi yang telah dipelajari berjalan dengan baik sehingga bisa memperoleh tiga poin dan mempertahankan posisi puncak.

"Kalau anak-anak di laga besok sudah tau apa yang harus dilakukan dan kalau mereka bisa percaya diri, mereka bisa bermain bagus dan tampil dengan maksimal. Mudah-mudahan saja bisa dapat tiga poin dan dengan tiga poin itu Bhayangkara pasti akan semakin menjauh dengan para pesaingnya karena untuk saat ini pesaing terdekat adalah Bali United yang selisih satu poin saja," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer