Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Bali United Anggap Posisi Satu di Klasemen Hanya Bonus

Suara.com - Bali United akan dijamu oleh Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/9/2017). Laga tersebut menarik untuk disaksikan lantaran kedua tim memperebutan posisi puncak klasemen.

Namun, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa posisi satu baginya hanya bonus. Sebab, target diemban oleh manajemen klub kepada dirinya yakni berada di lima besar klasemen Liga 1.

"Justru yang pertama kemarin target tidak muluk-muluk, kami hanya ada di lima besar. Jadi nomor satu hanya bonus. Kita tetap enjoy, tapi fight di setiap pertandingan dan kami anggap di," kata Widodo dalam jumpa pers, Kamis (28/9/2017).

Meski begitu, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu termotivasi untuk berada di posisi puncak klasemen. Dia pun mengatakan tidak ada beban yang dialami oleh anak asuhannya.

"Target lawan Bhayangkara kami tetap fight. Tentu kalau beban tidak ada, ranking itu memotivasi kita untuk bermain," jelasnya.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu juga membocorkan di balik penampilan gemilang Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Menurutnya, salah satu hal yang dilakukannya yakni rotasi pemain.

Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan Widodo tetap akan melakukan rotasi pemain. Terlebih, jadwal.pertandingan yang dialami Bali United cukup padat. "Bali bisa tetap berada di atas, salah satu yang kami lakukan itu merotasi pemain," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer