Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Bali United Tak Terpengaruh Soal Aktivitas Gunung Agung

Suara.com - Kondisi Gunung Agung yang saat ini dalam status awas tidak memberikan dampak besar bagi skuat Bali United. Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya tetap melakukan latihan seperti biasa.

Gunung Agung saat ini memang tengah menunjukkan aktivitasnya. Bahkan, ada tanda-tanda bahwa gunung tersebut akan erupsi.

Widodo mengatakan bahwa aktivitas Gunung Agung tidak mempengaruhi Bali United. Mantan pelatih Persija Jakarta itu berharap tidak ada kejadian yang bisa mempengaruhi timnya tersebut.

"Untuk sementara ini kita tidak terpengaruh apa-apa dan memang mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Kami berdoa saja, latihan seperti biasa," kata Widodo saat dihubungi wartawan, Rabu (27/9/2017).

Bali United juga telah menunjukkan simpati kepada para pengungsi usai laga melawan Perseru Serui beberapa waktu lalu. Irfan Bachdim dan kawan-kawan melakukan doa bersama usia laga tersebut.

Tidak hanya itu, Bali United juga berencana bakal melakukan aksi nyata kepada para pengungsi. Rencananya aksi tersebut akan dilakukan usai tim berjuluk Serdadu Tridatu itu melakukan laga tandang melawan Bhayangkara FC, Jumat (29/9/2017).

"Rencananya memang ada. Mungkin akan kami lakukan setelah lawan Bhayangkara, untuk lebih jelasnya tanyakan kepada manajemen," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer