Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Persiapan Ajang Ini, Timnas U-19 Kembali Kumpul Awal Oktober

Suara.com - Tim nasional U-19 Indonesia kembali akan berkumpul pada awal Oktober mendatang, sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U-19 pada 30 Oktober hingga 7 November 2017. Tidak hanya itu, rencananya Garuda Nusantara juga akan melakoni pertandingan uji coba.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan jadwal uji coba Timnas U-19 akan bersamaan dengan tim senior. Namun, untuk lawan yang akan dihadapi oleh Egy Maulana Vikri dan kawan -kawan, PSSI masih merahasiakannya.

"PSSI saat ini tengah menyusun rencana untuk Timnas U-19 guna lakoni laga uji coba. Jadwalnya sama seperti Timnas Senior yakni tanggal 4 dan 8 Oktober," kata Joko di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

"Lawannya masih dalam kawasan Asia. Kami minta waktu untuk bisa mengumumkan calon lawannya, karena kami saat ini juga sedang menyiapkan siapa lawan untuk Timnas Senior. Dalam dua hari ke depan, namanya sudah ada," tambah Jokdri.

Setelah uji coba itu, Timnas U-19 akan melakukan pemusatan latihan untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Namun, kualifikasi tersebut hanyalah dijadikan pemanasan oleh Garuda Nusantara.

Sebab, Indonesia sudah dipastikan lolos ke putaran final karena berstatus sebagai tuan rumah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer