Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Tiga Pemain Kunci Absen Lawan CSKA, Mourinho Minta MU Main Sabar

Suara.com - Manchester United mengalami krisis lini tengah saat menghadapi CSKA Moskow di Liga Champions. Manajer MU Jose Mourinho pun berharap skuatnya untuk tetap bermain sabar menghadapi tuan rumah CSKA.

MU tanpa Marouane Fellaini, Michael Carrick dan Paul Pogba saat menghadapi CSKA, Kamis (27/9/2017) dini hari WIB. Fellaini mengalami kerusakan pada engkelnya, Pogba dibekap cedera hamstring dan Michael Carrick juga dibekap cedera.

Mourinho pun mengakui bahwa dia tanpa tiga bintang pemain tengahnya saat menghadapi CSKA. "Saya tidak memiliki Fellaini, tidak memiliki Pogba, kami tidak akan memiliki Carrick, jadi ketiga pemain lini tengah kami absen untuk pertandingan ini," katanya.

Dengan absennya beberapa pemain kunci, Mourinho meminta timnya untuk menunjukkan kesabaran di Rusia. "Jika lawan memiliki momen superioritas, kami harus bersikap rendah hati seperti saat melawan Southampton dan mengatasi saat-saat sulit dalam permainan."

"Di babak kedua kami harus rendah hati dan menerima lawan yang tinggi dan kami harus berjuang keras. Itu adalah campuran kualitas kami dan mendominasi seperti yang kami lakukan tapi menerima saat lawan memiliki momen yang kuat untuk mengatasinya." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer