Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Chelsea Kembali ke Liga Champions, Hazard Impikan Si Kuping Besar

Suara.com - Setelah terlempar dari Liga Champions musim lalu, musim ini Chelsea akan kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi Eropa. Keluar sebagai pemenang Liga Inggris musim 2016/17, Chelsea menjadi satu dari lima wakil Inggris yang akan berlaga di Liga Champions musim ini.


Berkompetisi di Liga Champions memiliki arti penting bagi semua pemain Chelsea, khususnya Eden Hazard. Hazard yang sudah lima tahun berseragam The Blues sudah memenangkan sejumlah trofi, kecuali Si Kuping Besar.

"Kami hanya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi. Tapi untuk saya pribadi, saya menginginkan trofi yang belum pernah saya menangkan, yaitu Liga Champions. Jadi yang satu ini lebih istimewa bagi saya," kata Hazard.

"Tahun ini kami bertarung di Liga Champions. Tapi bertarung di sejumlah kompetisi menjadikannya tidak mudah," sambungnya.

"Kami akan memberikan yang terbaik mengingat tim kami merata. Jadi satu atau dua pemain bisa beristirahat agar fit 110 persen di kompetisi berikutnya," sambungnya lagi seperti dikutip Soccerway.

Di Liga Champions musim 2017/18, Chelsea tergabung di Grup C. Lawan-lawan berat akan dihadapi The Blues di grup ini, diantaranya adalah Atletico Madrid dan AS Roma.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer