Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Harry Kane Termotivasi Bisa Seperti Ronaldo dan Messi

Suara.com - Striker internasional Inggris dan juga klub Tottenham Hotspur Harry Kane rupanya suka membandingkan dirinya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kane telah menjadikan kedua pemain itu sebagai motivasinya untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Kane telah mengatongi 10 gol internasionalnya sejak melakukan debutnya pada 2015/ ia mencetak dua gol saat membawa Inggris mengalahkan Malta 4-0 di kualifikikasi Piala Dunia 2018 Jumat kemarin.

Striker berusia 24 tahun itu pun tampil apik di Premier League setelah total mencetak 125 gol karirnya untuk klub dan negaranya. Kane juga telah dua kali berturut-turut merebut gelar Golden Ball di Inggris.


Manajer Inggris Gareth Southgate pun mengungkapkan bahwa Kane rupanya memiliki tekad untuk dapat menyamai bintang Real Madrid, Ronaldo dan Barcelona, Messi, dimana keduanya telah berbagi sembilan penghargaan Ballon d'Or.

"Saya mengalami beberapa kali interaksi dengan [pelatih Spanyol] Julen Lopetegui di sebuah pertandingan, dia mengomentari betapa beruntungnya saya memiliki Harry," kata Southgate. "Dia dalam kondisi prima, tapi dia juga punya mental yang ingin menjadi yang terbaik."

"Dia tahu pagi ini berapa banyak gol dalam pertandingan yang dimilikinya, dan juga berapa banyak gol Ronaldo dan juga Messi saat ini, dia terdorong untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Mengapa hal itu tidak terjadi?"

"Saya percaya penuh pada Harry, saya telah bekerja dengannya cukup lama, dari usia di bawah usia 21 tahun, dan dia akan memberikan apa pun kesempatan itu, dia menikmatinya. Kami masih berbicara tentang seorang pemain berusia 24 tahun, jadi masih banyak lagi yang bisa dia dapatkan darinya."
 
"Alan Shearer berusia 25 tahun saat dia menjadi top skorer di '96 [di Kejuaraan Eropa]. Harry masih dalam tahap awal karirnya, namun pencetak gol terbanyak di liga dua tahun berturut turut dan di tempat yang sangat bagus," puji Southgate. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer