Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Gabung Chelsea, Drinkwater Akui Sulit Tinggalkan Leicester

Suara.com - Danny Drinkwater telah resmi bergabung dengan juara Premier League, Chelsea. Namun demikian, gelandang berusia 27 tahun ini tetap memberikan penghormatan kepada mantan klubnya, Leicester City.

Drinkwater bergabung dengan Leicester dari Manchester United di musim panas 2012. Ia telah mencetak 14 gol dari 218 penampilannya untuk klub dan ikut membantu The Foxes menjuarai Premier League 2015/2016.

Kini, Drinkwater telah meninggalkan King Power Stadium untuk bergabung dengan Chelsea menjelang penutupan bursa transfer. Pemain Inggris ini pun mengaku bahwa ini merupakan keputusan yang sulit untuk meninggalkan Leicester.


Meski demikain, dia merasa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk memulai karir dan tantangan baru di Chelsea. Drinkwater pun tetap berterima kasih kepada Leicester atas lima tahun yang indah bersama mereka.

"Ini adalah lima tahun yang hebat dalam hidup saya. Leicester memberi saya itu dan banyak lagi. Saya berterima kasih kepada pemilik, fans, rekan tim saya dan semua staf selama lima tahun terakhir," kata Drinkwater situs resmi Leicester.

"Keputusan sulit untuk pergi, tapi rasanya seperti waktu yang tepat. Bila Anda merasakan apa yang kami raih bersama, itu membuat Anda kecanduan, Anda ingin mengalaminya sebanyak yang Anda bisa dan ini terasa seperti kesempatan saya untuk mengejar itu. Anda tidak tahu kapan kesempatan seperti itu bisa terjadi lagi, jadi bagi saya saya harus menerimanya," ungkapnya. (Sportmole)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer