Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Dendam, Mathieu Terobsesi Cetak Gol saat Lisbon Bertemu Barcelona

Suara.com - Bek Sporting Lisbon, Jeremy Mathieu, ternyata masih menyimpan dendam terhadap klub lamanya, yakni Barcelona.

Sebab, pemain asal Prancis itu mengakui mendapat perlakuan tak baik ketika tiga musim terakhir bermain untuk Blaugrana.

Bahkan, mejelang laga Sporting Lisbon versus Barcelona pada tengah pekan ini dalam ajang Liga Champions, Mathieu menegaskan tak segan-segan berselebrasi seandainya mencetak gol.

Mathieu mengungkapkan, selebrasi itu akan ia lakukan untuk menyindir Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Direktur Teknik Robert Fernandez.

“Aku masih menghormati rekan-rekanku di Barca dan fans Barcelona secara umum. Tapi, kalau nanti aku mencetak gol, aku akan berselebrasi untuk Bartomeu dan Fernandez. Sebab, mereka berdua memperlakukanku tak baik,” tukas pemain berusia 33 tahun itu kepada Sportmole.

Sejak pindah ke Lisbon pada musim ini, Mathieu kembali mampu menampilkan permainan terbaiknya. Ia bahkan sempat mencetak gol dari tendangan bebas tatkala melawan klub Tondela, awal September.

“Berada di Lisbon seperti ketika aku ada di Valencia. Klub ini memberikan suasana keakraban dan kenyamanan kepadaku, sejak aku kali pertama datang,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer