Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Guardiola Tak Mau 'Tumbalkan' Sterling Demi Dapatkan Alexis

Suara.com - Manchester City diyakini tetap memburu tandatangan gelandang serang Arsenal, Alexis Sanchez, meski bursa transfer musim panas 2017 telah ditutup pada 31 Agustus lalu.

Bahkan, seperti dilansir Soccerway, pelatih Man City Pep Guardiola bakal “mengorbankan” alias menjual penyerang muda mereka, yakni Raheem Sterling, demi memuluskan jalan Sanchez ke City. Sterling memunyai posisi yang sama dengan Sanchez.

Namun, Guardila menegaskan dirinya tak bakal mejual Sterling hanya demi memberikan ruang bagi Sanchez di skuat The Citizen.

“Saya pastikan Sterling tetap di skuat saya. Kami percaya padanya, kalau tidak, buat apa kami dulu membelinya dengan harga mahal,” tutur Guardiola.

Man City pada tahun 2015 membeli Sterling dari Liverpool dengan mahar terbilang mahal, yakni 60 juta Euro.

Kekinian, Sterling juga tampil moncer untuk membantu Man City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Ia sudah mencetak 5 gol.

Sementara Sanchez, sejak lama diketahui ingin direkrut oleh Guardiola. Pemain asal Chile tersebut pernah bekerja sama dengan Guardiola di Barcelona. Guardiola juga yang dulu memboyong Sanchez dari Udinese ke Barca.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer