Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Dimata-matai Teco, Begini Komentar Pelatih Anyar The Army

Suara.com - Laga antara PS TNI melawan Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017), di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, ternyata dihadiri oleh Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Diduga, kehadiran Teco di Pakansari untuk mempelajari permainan PS TNI yang bakal menjadi lawan Persija pada Sabtu (30/9/2017).


Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku tidak mengetahui kehadiran Teco. Menurutnya, saat itu dia hanya fokus bersama tim yang dibelanya tersebut.

Pada laga tersebut, PS TNI berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Ini merupakan kemenangan pertama PS TNI pada putaran kedua Liga 1.

"Terkait kehadiran Pelatih Persija saya tidak melihat. Saya hanya fokus dengan tim saya di pertandingan," kata Rudy di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/9/2017).

Kemenangan menjadi sangat penting bagi The Army agar mereka menjauh dari zona degradasi. Rudy pun menargetkan Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan finis di posisi 10 besar klasemen akhir Liga 1.

"Kami akan evaluasi apa saja yang kurang lawan Mitra Kukar ini untuk menghadapi Persija. Kami akan lebih siap lagi lawan Persija," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer