Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Gelar Dua Laga Uji Coba, Lawan Timnas Indonesia dari Asia

Suara.com - Tim nasional Indonesia dijadwalkan akan melakukan dua pertandingan uji coba pada awal Oktober mendatang. PSSI pun telah mematok laga uji coba tersebut akan digelar pada tanggal 4 dan 8.

Meski demikian, pihak PSSI masih belum mau membocorkan lawan yang akan dihadapi timnas. Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan masih mengatur jadwal di kompetisi serta ketersediaan pemain untuk bermain di Timnas.

"Untuk lawannya tentu sudah ada. Lawannya itu bukan dari Eropa atau Amerika Latin dan masih di kawasan Asia. Beri kami waktu dua hari untuk umumkan itu, karena kami persiapkan untuk tanggal 4 dan 8," kata Joko di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Uji coba tersebut memang sesuai dengan kalender FIFA Matchday. Namun, pada saat itu juga Liga 1 2017 sedang padat jadwal pertandingan. Oleh karenanya PSSI masih menunggu dan mengatur jadwal tersebut.

Jokdri sapaan akrab Joko Driyono menyatakan akan secepatnya bakal mengumumkan lawannya. "Tanggal 8 menjadi tantangan tersendiri karena lima hari sebelumnya jadwal kompetisi sedang sibuk. Kalau tanggal 4 tidak ada masalah," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer