Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Resmi Tinggalkan Chelsea, Ini Ucapan Perpisahan Diego Costa

Suara.com - Diego Costa mengucapkan salam perpisahan kepada Chelsea setelah memutuskan kembali ke klub Atletico Madrid. Striker internasional Spanyol berterima kasih kepada Chelsea untuk  tiga tahun yang luar biasa dan tidak terlupakan.

Costa akan kembali ke Atletico Madrid pada Januari ini setelah kepindahannya dari Chelsea rampung Selasa ini. Striker berusia 28 tahun itu kabarnya meninggalkan Stamford Bridge kembali ke klub lamanya dengan kesepakatan sebesar 60 juta euro.

Pihak Atletico pun telah mengumumkan Costa telah resmi meneken kontrak kerjanya dengan diregistrasi ke operator La Liga pada 1 Januari 2018. Namun demikian, klub La Liga ini tidak menyebut durasi kontrak pemain Spanyol kelahiran Brasil ini.


Lewat instagramnya, Costa pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Chelsea dan tidak akan melupakan pengalamannya bersama juara Premier League itu. "Beberapa siklus dimulai sementara yang lain berakhir," tulisnya.

"Siklus saya di Chelsea dimulai tiga tahun lalu - tiga tahun yang luar biasa dalam semua aspek - dan saya tidak akan pernah melupakannya. Dua gelar juara, Community Shield, 120 pertandingan, 59 gol dan 24 assist kemudian siklus ini berakhir."

"Tidak seperti yang saya inginkan - jauh dari itu - tapi mungkin cara terbaik."

"Fans yang luar biasa dari klub yang sama-sama mengagumkan dan semua rekan satu tim, serta semua staf klinik, administratif dan logistik akan tetap selamanya dalam pikiran dan hati saya." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer