Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Hadapi Negeri Jiran, Timnas U-16 Hanya Diperkuat 20 Pemain

Suara.com - Selain tim nasional senior dan U-19, timnas Indonesia U-16 juga kebagian jatah melakoni laga persahabatan. Tim asuhan Fakhri Husaini ini dijadwalkan melawan Malaysia U-16 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (8/10/2017).

Dalam laga menghadapi anak-anak Negeri Jiran itu, Timnas U-16 hanya diwakili 20 pemain. Keputusan itu lantaran Fakhri telah memulangkan para pemain untuk kembali ke keluarga masing-masing serta melanjutkan sekolah, usai berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-16.

"Laga uji coba (lawan Malaysia) ini saya akan mengumpulkan 20 pemain. Jadi yang saya panggil hanya 20 pemain saja. Kami rencana baru akan kmumpul 5 Oktober nanti," kata Fakhri dalam rilis yang diterima Suara.com.

Meski begitu, mantan pelatih Persela Lamongan itu enggan membocorkan skuat yang akan dipanggilnya. Dia akan mengumumkan skuatnya dalam waktu dekat.

Pada hari dan di stadion yang sama akan digelar uji coba timnas U-19 melawan Thailand U-19. Namun, laga skuat asuhan Indra Sjafri itu baru akan digelar usai laga Timnas U-16.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer