Rechercher dans ce blog

Sunday, October 1, 2017

Jadwal Laga Uji Coba Kian Mepet, Skuat Timnas U-19 Belum Komplet

Suara.com - Tim nasional Indonesia U-19 dijadwalkan melakoni dua laga uji coba. Pertama, melawan Kamboja, 4 Oktober mendatang, di Stadion Patriot, Bekasi.

Empat hari kemudian anak asuh Indra Sjafri ini ditunggu tim kuat Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Tim Garuda Nusantara pun telah memulai persiapan sejak, Kamis (28/9/2017) lalu. Namun, masih ada beberapa pemain yang belum hadir mengikuti pemusatan latihan di Bekasi.

Diantaranya adalah Saddil Ramdani (Persela Lamongan) dan Rifad Marasabessy (Madura United). Kedua pemain masih berada di klub masing-masing lantaran menjalani pertandingan Liga 1 dan kemungkinan baru bergabung, Senin (2/10/2017) besok.

"Masih ada satu dua pemain yang masih ditunggu satu dua hari ini. Saya harap mudah-mudahan mereka bisa kembali dengan keadaan fit," kata Indra di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/10/2017).

Untuk menu latihan pada hari ini, dijelaskan mantan pelatih Bali United itu, lebih difokuskan pada masalah taktik.

Kendati sudah memasuki tahapan sangat khusus, Indra memastikan ketidakhadiran beberapa pemain tidak memengaruhi jalannya persiapan.

"Ini latihan sudah masuk persiapan untuk dua uji coba. Kemarin kita juga sudah mengembalikkan kebugaran mereka pada latihan dua hari yang lalu setelah kembali dari turnamen (Piala AFF U-18)," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer