Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Hadapi Persija, Ini Ambisi dan Impian Pelatih PS TNI

Suara.com - Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku memiliki impian untuk bisa menukangi Persija Jakarta. Namun, pelatih berusia 34 tahun tersebut harus berhadapan dengan tim yang diidolakannya itu.

Kedua tim bakal berjumpa dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017). Laga itu sangat menarik untuk disaksikan lantaran Rudy sangat mengidolakan Macan Kemayoran.

Namun, mantan pelatih klub Liga 2 Celebest FC itu mengaku ingin mengalahkan Persija karena saat ini dirinya adalah pelatih The Army.


"Ada dua hal ya, ambisi dan impian. Kalau untuk melatih Persija itu adalah impian saya, tapi kalau ambisi saya sekarang bersama PS TNI untuk mengangkat tim ini lebih bagus.
Untuk besok ya ambisi saya untuk PS TNI, untuk sementara," kata Rudy dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (29/9/2017).

Hasil kemenangan memang sangat diperlukan untuk PS TNI untuk bangkit dari papan bawah. Sebagaimana diketahui, saat ini PS TNI berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 29 poin.'

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer