Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Matang Persiapan, PS TNI Siap Permalukan Persija di Patriot

Suara.com - PS TNI akan dijamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/8/2017). Jelang pertandingan tersebut, Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku telah melakukan persiapan dengan matang.


Usai meraih kemenangan atas Mitra Kukar pekan lalu, mental para penggawa The Army tengah meningkat. Itu merupakan kemenangan pertama setelah delapan laga belum pernah dimenangkan oleh Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan.

"Saya berfikir kita sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persija. Semua sudah dilakukan, perbaikan permainan, terus mental pemain, semuanya sudah kita lakukan di dalam lapangan, di dalam class room, dan juga di luar lapangan," kata Rudy dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (29/9/2017).

"Pengaruhnya ya besar karena dari delapan pertandingan kita puasa tiba-tiba menang. Menang dengan baik ya bukan menang karena faktor beruntung. Ya, sekarang kita semangat untuk mendulang poin karena bukan hanya sepak bola atas nama PS TNI tapi ini atas harga diri kita TNI," jelasnya.

Namun, bukan perkara mudah bagi The Army untuk bisa mengalahkan Macan Kemayoran. Sebab, PS TNI tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti Hong Soon Hak dan Zerzouri.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer