Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Hadapi PS TNI, Pelatih Persija Pantau Langsung Kekuatan Lawan

Suara.com - Persija Jakarta akan berhadapan dengan PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017). Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun telah memantau langsung kekuatan PS TNI.

Teco hadir langsung saat PS TNI  berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/9/2017). Ia mengaku pemantauan yang dilakukannya adalah hal yang wajar karena dia ingin mengantisipasi setiap kekuatan yang dimiliki oleh The Army.

"Saya datang ke sini untuk lihat lawan saya, saya harus lihat. Ini sistem profesional. Harus kerja keras, ada masalah, atau kekuatan, kita harus siap. Tanpa pandang bulu melihat posisi di klasemen," kata Teco saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/7/2017).


Lebih jauh, Teco mengaku telah mengantongi pemain kunci PS TNI. Namun, mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu enggan membocorkan pemain yang dimaksud.

"Kita sudah catat. Kita datang ke sini pasti kita catat. Tapi saya tidak bisa komentar. Saya pasti lihat dan saya sudah tahu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer