Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Neymar Siap Kembali Perkuat PSG Hadapi Bayern Munich

Suara.com - Pelatih Paris St Germain Unai Emery bisa lebih tenang menghadapi Bayern Munich di laga grup B Liga Champions. Pasalnya, Neymar dan Angel Di Maria sudah kembali masuk dalam skuat PSG untuk laga tersebut.

Pemain dengan rekor transfer dunia, Neymar absen saat PSG ditahan imbang tanpa gol oleh Montpellier di Ligue 1 karena cedera kaki. Itu juga menjadi pertandingan pertama Emery gagal meraih kemenangan di musim ini.

Sementara Di Maria sudah absen memperkuat PSG sejak Agustus lalu setelah mengalami cedera pangkal paha saat membela timnas Argentina. Namun saat ini Di Maria sudah bergabung dengan skuat PSG setelah empat laga absen.


Pelatih Unai Emery pun mengkonfirmasikan kembalinya kedua pemain bintangnya untuk menghadapi Bayern Munich di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017). "Di Maria dan Neymar akan berada di sana dalam grup tersebut," ungkap pelatih PSG ini.

"Kami akan berlatih pada Selasa siang - akan ada 20 pemain dan mudah-mudahan sama pada hari Rabu juga. Javier Pastore terus bekerja dengan para dokter, dia bekerja untuk penyembuhan dan kami ingin dia bermain sesegera mungkin," tukas Emery. (Scoresway)  

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer