Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Hantam Mitra Kukar, Debut Manis Pelatih Anyar PS TNI

Suara.com - PS TNI berhasil mengamankan tiga poin setelah menaklukkan tamunya, Mitra Kukar dengan kemenangan tipis 2-1. Hasil ini juga menjadi kemenangan pelatih anyar Rudy Eka Priyambada dalam debutnya bersama The Army.

Pada laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (26/9/2017) malam WIB, tuan rumah PS TNI langsung menekan sejak menit awal. Serangan demi serangan coba dilakukan oleh Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan.

Meski demikian, Mitra Kukar juga tetap mencoba balik menekan pertahanan tuan rumah. Pada menit ke-23, PS TNI akhirnya unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Jorge Gotor Blas yang gagal mengantisipasi umpan Wawan Febrianto.


Para pemain PS TNI terus melanjutkan tekanan kepada Mitra Kukar. Pada menit ke-38, gol Sansan Fauzi Husaeni memperbesar keunggulan bagi tuan rumah menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PS TNI masih melanjutkan tekanan. Namun Mitra Kukar juga memberikan perlawanan ketat dan mendapatkan hadiah penalti di menit ke-62. Marclei Santos yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik dan skor menjadi 1-2.

Pertandingan masih berjalan ketat namun skor 2-1 bagi kemenangan PS TNI tetap tidak berubah hingga akhir laga. Hasil ini menjadi awal yang baik bagi pelatih Rudy Eka Priyambada guna mengangkat posisi PS TNI yang saat ini ada di posisi 14 klasemen Liga 1.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer