Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Hantam Mitra Kukar, Pelatih Baru PS TNI Ini Tiru Taktik Guardiola

Suara.com - S TNI berhasil mengalahkan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, dengan skor 2-1, Selasa (26/9/2017). Ini merupakan kemenangan perdana bagi PS TNI sejak dilatih oleh Pelatih Anyar Rudy Eka Priyambada.

Rudy pun membeberkan kunci sukses menggulung Mohammed Sissoko dan kawan-kawan. Mantan pelatih Celebest FC itu mengaku meniru taktik dari Pep Guardiola yang sering mengandalkan umpan pendek.

Taktik tersebut juga merupakan pekerjaan rumah yang diembannya sejak menjadi pelatih PS TNI. Rudy mengaku ingin mengubah gaya bermain dari The Army.


"Pekerjaan rumah pertama saya sudah saya kerjakan, mental anak-anak sudah kembali. Selanjutnya cara bermainnya sudah berubah, filosofi bermain saya kaya Pep Guardiola, biasanya kan PS TNI bola jauh saja," kata Rudy dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Saya sudah menyiapkan filosofi sepak bola yang kami mau. Meski persiapan sedikit, tapi kami siap untuk laga ini," jelasnya.

Rudy pun mengaku sudah melakukan persiapan secara matang saat akan menghadapi Mitra Kukar. Hasilnya pun cukup memuaskan.

Namun, masih ada beberapa hal yang mesti diperbaiki oleh Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan. Sebab, PS TNI wajib memenangkan seluruh pertandingan untuk menjauh dari zona degradasi.

"Saya nggak pernah puas, babak pertama mereka sering kehilangan bola. Harusnya jangan sering kehilangan bola, banyak juga peluang yang bisa dimanfaatkan jadi gol," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer