Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Kalah 4 Laga Beruntun, Nasib Pelatih Mitra Kukar di Ujung Tanduk

Suara.com - Mitra Kukarkembali menelan pil pahit setelah dikandaskan PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 2017 dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/9/2017).

Ini adalah kekalahan mereka kali keempat secara beruntun. Tak hanya itu, hasil ini juga membuat posisi pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata berada di ujung tanduk.

Padahal, Yudi belum lama menangani tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Sang pelatih melakukan debutnya bersama Mitra Kukar saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada 8 September 2017.

Yudi mengakui segera melakukan pertemuan dengan manajemen terkait masa depannya. Untuk itu, dia belum bisa membocorkan masa depannya.

"Kekalahan keempat sejak kebersamaan saya dengan Mitra Kukar. Sejak awal saya tidak berharap hasil buruk ini. Setelah ini, saya akan bertemu dengan manajemen. Tapi, mengenai kelanjutan saya di sini belum bisa dikasih tahu," kata Yudi, dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Yudi juga menjelaskan faktor timnya bisa dikalahkan oleh PS TNI. Menurutnya, Naga Mekes kalah lantaran gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Mitra Kukar hanya bisa mencetak gol pada menit ke-62 melalui titik putih. Gol tersebut dicetak oleh Marclei Cesar Chaves Santos.

"Kami tidak bisa memanfaatkan peluang, finishing juga kurang bagus, sehingga tidak bisa menyamakan kedudukan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer