Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Pelatih Baru Butuh Waktu untuk Perbaiki Mitra Kukar

Suara.com - Hasil buruk didapat oleh Yudi Suryata semenjak menjadi pelatih anyar Mitra Kukar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. Klub berjuluk Naga Mekes itu harus menerima kekalahan dalam empat laga terakhir.

Terakhir, Septian David Maulana dan kawan-kawan kalah dari PS TNI dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/9/2017). Yudi seperti kesulitan membawa Mitra Kukar untuk bangkit dari keterpurukannya.

Yudi pun mengungkapkan target apa yang dibebankan kepadanya dari manajemen. Dia mengatakan hanya diperintah untuk membuat Mitra Kukar lebih baik dari sebelumnya.

"Sebetulnya itu internal saya dengan manajemen. Klausul kontrak biarkan hanya kami yang mengetahhui. Tapi setelah ini kami akan berkomunikasi mengenai hal ini. Manajemen tidak memberi target apa-apa kepada saya. Yang penting usahakan memperbaiki, namun sekali lagi job description saya akan ditanyakan lebih lanjut," kata Yudi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/9/2017).

Lebih jauh, Yudi mengatakan butuh waktu untuk memperbaiki skuat yang ada. Apalagi, dia baru menangani tim ini tiga minggu.

"Ibaratnya itu saya belum memasuki terlalu dalam skuat ini. Saya perlu melakukan observasi lagi bila nanti ada perubahan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer