Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

AC Milan Bujuk Antonio Conte Pulang Kampung dan Tangani Rossoneri

Suara.com - Dewan direksi AC Milan disebut sudah menghubungi pelatih Chelsea, Antonio Conte, untuk membujuknya pulang kampung dan menangani klub legendaris Serie A Italia tersebut.

Para petinggi AC Milan menginginkan Conte menjadi pengganti Vincenzo Montella. Sebabnya, meski musim lalu terbilang sukses karena membawa Milan kembali ke pentas Eropa, yakni Liga Europa, Montella musim ini belum menunjukkan tuah untuk mendongkrak naik posisi Milan di liga domestik.

Padahal, seperti disitat dari Gazzetta dello Sport, sejak dibeli miliarder Tiongkok, AC Milan pada awal musim ini sangat aktif dalam bursa transfer dengan mendatangkan banyak pemain baru berharga mahal.

Hingga pekan keenam Serie A, AC Milan sudah dua kali menelan kekalahan. Termutakhir, Il Rossoneri kalah dari Sampdoria pada pekan lalu.

Rumor yang beredar sejak kekalahan itu adalah, nasib Montella bakal ditentukan para bos dengan merujuk hasil dua pertandingan ke depan, yakni laga kontra AS Roma dan Inter Milan.

Karenanya, direksi AC Milan sudah mencari pengganti Montella. Selain Conte, mereka juga disebut telah mengontak Bayern Munchen untuk menjajaki pemulangan Carlo Ancelotti.

Terkait Conte, AC Milan mendapat ”angin segar” setelah yang bersangkutan baru-baru ini menyatakan tak ingin berlama-lama melatih klub Inggris.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer