Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Jadi Pahlawan Kemenangan, Egy Persembahkan Gol buat Catur

Suara.com - Tim nasional U-19 Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar di laga perdana Piala AFF U-18 dengan skor 2-1, Selasa (5/9/2017). Dua gol kemenangan tim Garuda Nusantara dicetak oleh Egy Maulana Vikri di menit 70 dan 90+3.


Egy mengaku bersyukur bisa membantu timnya  memenangkan pertandingan. Mantan kapten Timnas U-16 mempersembahkan golnya itu untuk almarhum Catur Yuliantono, suporter Timnas Indonesia yang tewas karena terkena ledakan petasan.

"Saya bersyukur dengan hasil ini. Gol ini saya persembahkan untuk keluarga, pendukung Timnas dan almarhum Catur Yuliantono. Senang tentunya bisa memenangi pertandingan, kami menang bukan karena skill individu saya, tapi karena kerja keras tim," kata Egy usai pertandingan.

"Kami sudah mengetahui cara bermain Myanmar, jadi kami punya formula untuk mengatasi mereka," jelasnya.

Pemain berusia 17 tahun tersebut mengaku enggan terlena dengan hasil kemenangan itu. Sebab, masih ada pertandingan-pertandingan berikutnya yang tentunya semakin berat untuk dilalui.

"Sekarang sudah saatnya fokus untuk lawan berikutnya, tentunya kami tetap mematok kemenangan. Mohon dukungan serta doa dari masyarakat Indonesia agar kami bisa juara," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer