Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Taklukkan Myanmar, Indra Sjafri: "Doa Bangsa Indonesia Didengar"

Suara.com - Tiga poin berhasil diamankan tim nasional Indonesia U-19 di laga perdana Piala AFF U-18. Menghadapi tuan rumah Myanmar, Selasa (5/9/2017), tim besutan Indra Sjafri menang tipis 2-1.

Dalam laga itu, Indonesia sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Myat Kaung di pertengahan babak pertama. Namun kemenangan tuan rumah berhasil dibatalkan dua gol dari Egy Maulana Vikri di menit 71 dan 90+3.


Menanggapi hasil kemenangan dalam laga yang berlangsung dramatis di Thuwunna Stadium, Indra Sjafri mengaku bersyukur. Menurutnya, doa bangsa Indonesia untuk anak-anak asuhnya didengar Tuhan.

"Alhamdulillah kami meraih hasil kemenangan di laga perdana Piala AFF U-18, apalagi kita melawan tuan rumah. Doa bangsa Indonesia didengar, malam ini kami mampu mengalahkan mereka," kata Indra Sjafri usai pertandingan.

Meski berhasil mengamankan tiga poin, mantan pelatih Bali United itu mengaku jika timnya bermain kurang baik di babak pertama. Perubahan strategi pun dilakukan di babak kedua.

Terbukti, di babak kedua Indonesia menguasai penuh jalannya pertandingan. Sejumlah peluang berhasil  didapat meski hanya dua gol yang bersarang ke gawang Myanmar.

"Di babak pertama kami akui Myanmar lebih unggul dari kita. Namun, babak kedua kami menguasai jalannya pertandingan. Tapi, tetap saja tim ini ada kekurangan dan akan ada evaluasi," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer