Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Kocak! Insiden 'Kaus yang Tertukar' pada Laga Napoli

Suara.com - Insiden unik nan lucu terjadi ketika Napoli berlaga melawan Feyenoord dalam ajang Liga Champions 2017/2018, Rabu (27/9/2017) dini hari.

Peristiwa itu melibatkan penyerang utama Napoli, Lorenzo Insigne, yang ingin menyatakan rasa empatinya terhadap rekannya, Arkadiusz Milik. Teman satu timnya itu terpaksa harus menepi selama 4 bulan ke depan karena cedera serius.

Nah, dalam laga tersebut, Insigne ingin memberikan pesan simbolik untuk menguatkan Milik setelah dirinya mencetak gol ke gawang Feyenoord.

Sesaat setelah mencetak gol, Insigne berlari ke pinggir lapangan untuk meminta kaus bernomor punggung 99 kepunyaan Milik.

Ia ingin memamerkan jersey Milik itu kepada fans dan sebagai pesan empatinya. Tapi, rencana Insigne itu justru berbuah kejadian lucu.

Pasalnya, rekan Insigne salah mengambilkan kaus. Ketika Insigne membentangkan jersey itu, ternyata bukan kepunyaan Milik.

Jersey yang dibentangkan Insigne justru kepunyaan rekannya yang lain, yakni Piotr Zielinszki. Menyadari kesalahan itu, Insigne langsung memberitahukan rekan-rekannya untuk mengambilkan kaus kepunyaan Milik di bench cadangan Napoli.

Berikut video insiden lucu tersebut:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer