Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Xavi: Aku Tak Bisa Bayangkan Piala Dunia Tanpa Lionel Messi

Suara.com - Tim nasional Argentina hanya memunyai sebagian kecil kemungkinan untuk bisa tampil dalam babak final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Situasi itu, seperti diberitakan TyC Sports, turut menjadi perhatian gelandang legendaris Timnas Spanyol dan Barcelona, Xavi Hernandez.

Xavi menuturkan, dirinya tak bisa membayangkan menikmati Piala Dunia 2018 tanpa ada Argentina dan mantan rekan setimnya dulu, Lionel Messi.

“Messi masih menjadi magnet dalam sepak bola pada beberapa dekade terakhir. Aku tak bisa membayangkan menonton Piala Dunia 2018 tanpa melihat Messi bersama skuat Argentinanya,” tutur Xavi.

Peluang Messi dan Argentina untuk lolos ke babak final PD 2018 Rusia terbilang kecil. Mereka masih terpuruk di posisi ke-5 klasemen zona Amerika Selatan atau Conmebol.

Negara-negara dari zona Conmebol bakal lolos otomatis ke putaran final PD 2018 hanya jika menempati posisi pertama hingga empat.

Sementara negara yang menempati posisi lima dalam klasemen akhir fase penyisihan diharuskan bermain di tahap play off menghadapi negara dari zona lain.

Kekinian, Argentina hanya menyisakan empat laga untuk dioptimalisasi agar naik minimal ke peringkat empat.

“Aku yakin Argentina akan mampu naik ke posisi empat besar dalam fase kualifikasi. Aku yakin itu, karena mereka nanti akan menjadi salah satu kandidat juara PD 2018,” tandasnya.

 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer