Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Lebih Siap, Pelatih Anyar PS TNI Yakin Kalahkan Mitra Kukar

Suara.com - PS TNI akan menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/9/2017). Pelatih anyar PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku yakin timnya bisa mengalahkan Mitra Kukar.

Sebab, Rudy Eka sudah mengetahui strategi apa yang bakal diterapkan saat melawan Naga Mekes besok. Itu berbeda saat laga perdananya bersama PS TNI yang berakhir dengan kekalahan saat berhadapan dengan Persela Lamongan.

Rudy berdalih saat berhadapan dengan Persela tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan timnya.


"Saat ini, saya sudah lebih siap menghadapi lawan selanjutnya. Saya sudah pimpin latihan dan bersiap melawan Mitra Kukar," kata Rudy dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (25/9/2017).

Lebih jauh, mantan pelatih klub Liga 2 Celebest FC itu sudah mengetahui karakter yang dimiliki oleh Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan. Oleh karenanya, dia yakin bisa mengalahkan Mitra Kukar.

Terlebih, PS TNI sedang termotivasi untuk bangkit dari keterpurukan. Sebagaimana diketahui, saat ini PS TNI berada pada posisi ke 15 atau satu tingkat di zona degradasi.

"Saya paham dengan anak-anak. Saya yakin mereka akan bermain baik dan mampu memenangkan pertandingan," jelasnya

Sementara itu, pemain PS TNI Agil Munawar akui timnya dalam proses transisi kepelatihan. Meski begitu, dia bakal berusaha agar bisa memenangkan pertandingan.

"Kondisinya memang begitu, kami harus bisa adaptasi dengan cepat. Tapi, tak ada masalah dengan latihan yang diterapkan oleh Coach Rudy, tinggal bagaimana kami menerapkan strategi di lapangan," ujar Agil.

"Fokus dan konsentrasi harus ditingkatkan. Mudah-mudahan kami bisa menang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer